Links

header ads

Tutorial Bisnis Online Bagi Pemula


Setiap hari banyak sekali orang yang mulai melirik untuk terjun ke bisnis online dan mencari cara memulai bisnis online atau singkat nya bisnis tanpa modal yang dapat di kerjakan sendiri di rumah, dan hal ini memang bukan hal mustahil untuk di dapatkan jika kita mau sungguh - sungguh mau belajar.

langkah pertama yang bisa di buat adalah mencari ide tentang profil usaha anda, dari nama, bidang, deskripsi sampai produk dan harga yang akan anda tawarkan di internet.

langkah kedua dalah menentukan untuk menjual produk sendiri atau mempromosikan kan produk jasa orang lain di website atau blog anda (affiliate)

Jika pilihan nya adalah produk sendiri maka anda bisa langsung ke tahap selanjutnya yaitu pembuatan website toko online atau blog anda.

Jika pilihan nya mempromosikan produk orang lain maka anda harus mencari toko online atau usaha yang sejalan dengan impian dan rencana anda.

Tahap ke tiga adalah membuat toko online atau blog promosi, toko online bisa di beli dengan harga murah dengan blogspot atau wordpress, bahkan bisa gratis jika anda bersedia belajar untuk membuat toko online sendiri, karena tutorial blogspot dan wordpress banyak bertebaran di dunia maya.

Tahap ke empat adalah SEO dan iklan baris, tentu akan percuma membuat toko online jika hanya anda yang dapat melihat karena website anda tidak terindex Google atau tidak di iklan kan ke iklan baris.

untuk SEO, anda bisa mencari jasa SEO yang terpercaya dan bisa menjamin akan meningkatkan traffick website anda, sedangkan harga bervariasi mulai Rp, 500.000,

selamat mencoba dan mulai raih income melalui bisnis online.